Musda Dewan Kesenian Kabupaten Tegal Tahun 2017

Alhamdulillah... Setalah diagendakan bersama pegiat dan pemerhati seni, akhirnya Musyawarah Daerah untuk membahas keberlangsungan organisasi Dewan Keseneian Kabupaten Tegal (DKKT) dapat telaksana. Kegiatan yang berlangsung di sekretariat DKKT pada hari Senin sore tanggal 24 April 2017 berjalan baik dan lancar berkat rahmat Allah SWT. dan semangat dari kawan-kawan DKKT.

Meskipun mundur dari rencana 18 Januari, namun kegiatan Musda yang digelar bertepatan dengan Hari Isra Mi'rajnya Rasulullah SAW. berhasil memilih secara aklamasi Ketua DKKT baru periode 2017-2020, yaitu Bapak Teguh Herdys.

Suksesnya Musda DKKT ini tak lepas juga dari peranan para pembinanya seperti Bapak Toto Subandriyo dan Bapak Karwadi yang turut bekerja keras men-suport dan memperjuangkan agar ketua terpilih bersedia menerima hasil keputusan forum peserta sidang. Bahkan, beliau-beliau siap mem-back up sampai akhir periode.

Kepada berbagai pihak yang telah mendukung terlaksana dan suksesnya Musda DKKT, kami ucapka banyak terima kasih. kritik dan saran masih kami perlukan guna penysusunan dan pelaksanaan program periode mendatang. Regenerasi telah tercapai dan harapan baru sudah kibarkan...

Mari berjuang bersama untuk kemajuan Dewan Kesenian Kabupaten Tegal dan demi keberlanjutan dunia SENI di Kabupaten Tegal tercinta.... HIDUP SENI BUDAYA GALAWI....!

Diedit dari tulisan Imam Joend Galawi.

Posting Komentar

0 Komentar